DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LIMA PULUH KOTA
SMP NEGERI 4 KEC. PAYAKUMBUH
KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL (KKM)
MATA PELAJARAN : BAHASA INGGRIS
KELAS / SEMESTER : VII / 1
TAHUN PELAJARAN : 2009 / 2010
Standar Kompetensi | Kompetensi Dasar | Indikator | Kompleksitas | Daya Dukung | Intake Siswa | KKM | ||||||
mu dah (3) | seda ng (2) | su kar (1) | ku rang (1) | cukup (2) | tinggi (3) | ren dah (1) | se dang (2) | ting gi (3) | ||||
1. Mendengarkan. Memahami makna dalam percakapan transaksional dan inetrpersonal sangat sederhana untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat. 3. Berbicara. Mengungkapkan makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal sangat sederhana untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat. 1. Mendengarkan. Memahami makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal sangat sederhana untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat. 3. Berbicara. Mengungkapkan makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal sangat sederhana untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat. | 1.1. Merespon makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal yang menggunakan ragam bahasa lisan sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat yang melibatkan tindak tutur: menyapa yang belum dan sudah dikenal, mengenalkan diri sendiri dan orang lain, memerintah atau melarang. 3.1. Melakukan interaksi dengan lingkungan terdekat yang melibatkan tindak tutur: menyapa orang yang belum dan sudah dikenal, mengenalkan diri sendiri dan orang lain, memerintah dan melarang. 1.2. Merespon makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal yang menggunakan ragam bahasa lisan sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat yang melibatkan tindak tutur: meminta dan memberi informasi, mengucapkan terima kasih, meminta maaf, mengungkapkan kesantunan. 3.2. Melakukan interaksi dengan lingkungan terdekat yang melibatkan tindak tutur: meminta dan memberi informasi, mengucapkan terima kasih, meminta maaf, mengungkapkan kesantunan. | Mengidentifikasi dan merespon ungkapan-ungkapan: 1. sapaan orang yg belum dan sudah dikenal. 2. perkenalan diri sendiri dan orang lain. 3. perintah atau larangan. Mengungkapkan berbagai tindak tutur: 1. Menyapa orang belum dan sudah dikenal. 2. mengenalkan diri sendiri dan orang lain. 3. memerintah dan melarang. Mengidentifikasi dan merespon ungkapan-ungkapan: 1. meminta dan memberi informasi. 2. ungkapan terima kasih. 3. permintaan maaf. 4. kesantunan. Bertanya dan menjawab tentang berbagai hal: 1. meminta dan memberi informasi. 2. mengucapkan terima kasih. 3. meminta maaf. 4. mengungkapkan kesantunan. | | 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 | 1 1 1 1 | | 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 | | | 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 | | 65 65 65 65 65 65 55 65 65 55 55 65 65 55 |
Taeh Bukik, JULI 2009
Mengetahui:
Kepala SMP NEGERI 4 Kec. Payakumbuh Guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris:
AZIZ MARWAN, S.Pd AFDHAL, S.Pd
NIP. 19570413 197903 1 004 NIP. 19830706 200901 1 006
DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN LIMA PULUH KOTA
SMP NEGERI 4 KEC. PAYAKUMBUH
KRITERIA KETUNTASAN MINIMAL (KKM)
MATA PELAJARAN BAHASA : INGGRIS
KELAS / SEMESTER : VII / 2
TAHUN PELAJARAN : 2009 / 2010
Standar Kompetensi | Kompetensi Dasar | Indikator | Kompleksitas | Daya Dukung | Intake Siswa | KKM | ||||||
mu dah | se dang | su kar | ku rang | cukup | ting gi | ren dah | se dang | ting gi | ||||
3 | 2 | 1 | 1 | 2 | 3 | 1 | 2 | 3 | ||||
7. Mendengarkan. Memahami makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal sangat sederhana untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat. 9. Berbicara. Mengungkapkan makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal sangat sederhana untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat. 7. Mendengarkan. Memahami makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal sangat sederhana untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat. 9. Berbicara. Mengungkapkan makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal sangat sederhana untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat. | 7.1. Merespon makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat yang melibatkan tindak tutur: meminta dan memberi jasa, meminta dan memberi barang, meminta dan memberi fakta. 9.1. Mengungkapkan makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal sangat sederhana dengan menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat yang melibatkan tindak tutur: meminta dan memberi jasa, meminta dan memberi barang, meminta dan memberi fakta. 7.2. Merespon makna dalam percakapan transaksional dan inetrpersonal sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat yang melibatkan tindak tutur: meminta dan memberi pendapat, menyatakan suka dan tidak suka, meminta klarifikasi, merespon secara interpersonal. 9.2. Mengungkapkan makna dalam percakapan transaksional dan interpersonal sangat sederhana secara akurat, lancar dan berterima untuk berinteraksi dengan lingkungan terdekat yang melibatkan tindak tutur: meminta dan memberi pendapat, menyatakan suka dan tidak suka, meminta klarifikasi, merespon secara intyerpersonal. | Mengidentifikasi dan merespon ungkapan-uangkapan: 1. meminta dan memberi jasa. 2. meminta dan memberi barang. 3. meminta dan memberi fakta. Bertanya dan menjawab berbagai informasi: 1. meminta dan memberi jasa. 2. meminta dan memberi barang. 3. meminta dan memberi fakta. Mengidentifikasi dan merespon ungkapan-ungkapan: 1. meminta dan memberi pendapat. 2. menyatakan suka dan tidak suka. 3. meminta klarifikasi. 4. merespon secara interpersonal. Bertanya dan menjawab berbagai informasi: 1. meminta dan memberi pendapat. 2. menyatakan suka dan tidak suka. 3. meminta klarifikasi. 4. merespon secara interpersonal. | | 2 2 2 2 2 2 2 2 | 1 1 1 1 1 1 | | 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 | | | 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 2 | | 65 65 55 65 65 55 55 55 65 65 55 55 65 65 |
Taeh Bukik, JULI 2009
Mengetahui:
Kepala SMP NEGERI 4 Kec. Payakumbuh Guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris:
AZIZ MARWAN, S.Pd AFDHAL, S.Pd
NIP. 19570413 197903 1 004 NIP. 19830706 200901 1 006
ijin copas bapak, TQ
ReplyDelete